Mantap, Google Glass Kini Anti Air Bahkan Bisa Dilipat!

Sebuah isu yang betul-betul menggembirakan seputar kehadiran Google Glass versi terbaru yaitu Google Glass Enterprise Edition, yang mana menurut isu akan hadir dengan beberapa pembetulan dari versi sebelumnya yang menitik beratkan serta betul-betul konsentrasi pada segi fungsinya. Berdasarkan sumber yang terpercaya, kacamata AR atau Augmented Reality ini sekarang memiliki keistimewaan salah satunya lebih tahan terhadap air dan juga bisa dilipat layaknya kacamata biasa pada lazimnya. Namun sayangnya seandainya anda mengira bahwa kacamata ini yaitu Google Glass 2, maka anda salah besar. Pasalnya, kacamata Google Enterprise Edition ini hanyalah versi pembetulan dari versi sebelumnya yaitu Explore edition dengan mengoptimalkan pemakaian di suatu lingkungan kerja.

Google Glas Enterprise Edition Anti air

Jikalau diperhatikan dari wujud tampilannya, Enterprise Edition ini tidak banyak berubah. Tampilannya tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, Explore Edition. Prisma serta hardware komputer masih konsisten diletakkan di sisi kanan, dan masih memiliki batang pengait yang mirip dengan Explore Edition yang menjulur melewati kening dari sisi kiri hingga sisi kanan telinga penggunanya. Hanya saja pada Enterprise Edition wadah daerah hardware dan juga batang pengaitnya bisa dilipat yang menjadikannya betul-betul mirip dengan kacamata biasa pada lazimnya.

Berdasarkan isu yang diperkenalkan oleh sumber hal yang demikian dikenal bahwa perangkat ini dihasilkan supaya lebih tahan terhadap benturan ringan, kecuali itu bahan penyusunnya dihasilkan secara lebih rapat yang dimaksudkan supaya bisa lebih tahan air sehingga hardware di dalamnya tidak akan gampang rusak. Info lain juga santer terdengar bahwa kacamata Google Enterprise Edition ini mengadopsi beberapa perubahan dalam hal spesifikasinya. Perubahan hal yang demikian antara lain terletak pada pemakaian prisma yang lebih besar, prosesor intel, dan juga pembetulan pada pemrosesan panas.

Seluruh pembetulan hal yang demikian mengacu pada masalah yang dimiliki Google Glass sebelumnya, di mana sebelumnya bermasalah dengan daya kerja yang lamban, masalah pemrosesan panas dan juga energi baterai yang tidak tahan lama. Namun sayangnya, kacamata Google Enterprise Edition ini tidak akan dijual secara bebas, sebab menurut isu yang ada nantinya distribusinya akan dijalankan secara eksklusif hanya untuk yang telah memiliki sertifikasi Glass for Work.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kirim Uang Bisa Melalui BBM Dengan Paypal

Download Anonytun Pro Apk Terbaru 2019 Mod Unlimited