Kirim Uang Bisa Melalui BBM Dengan Paypal



Isu bahagia untuk segala pengguna layanan pesan instan yang betul-betul populer, Blackberry Messengers atau awam disebut dengan BBM, pasalnya dalam waktu yang tidak berapa lama lagi akan dapat merasakan kemudahan berkirim uang saat berchatting ria, karena pihak Blackberry sekarang sudah bekerjasama dengan layanan Paypal. Pengguna Blackberry Messenger nantinya cukup menghubungkan akun Blackberry Messenger atau BBM miliknya dengan akun Paypal. Dan berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak Blackberry para pengguna Blackberry nantinya tidak perlu repot-repot memasang aplikasi paypal di dalam hand phone yang digunakan oleh para pengguna Blackberry tersebut.

Setelah kedua akun tersebut terkoneksi karenanya para pengguna Blackberry nantinya dapat segera mentransfer atau mengirimkan uang dengan betul-betul gampang, yaitu hanya dengan memilih gambar ikon paypal secara segera dari Blackberry Messenger atau BBM. Setelah melaksanakan langkah tersebut pengguna Blackberry Messenger atau BBM hanya tinggal memasukkan nominal uang dan selanjutnya mengirimkannya, semacam itu keterangan berdasarkan Director of Consumer Product Marketing paypal, Matt Gromada.

Untuk dapat merasakan layanan atau fitur tersebut para pengguna Blackberry Messenger atau BBM cukup memilih ikon yang bernama Send Money yang terdapat pada Blackberry Messenger atau BBM yang kemudian para pengguna Blackberry akan menerima tutorial untuk melaksanakan langkah setup. Akan tetapi sayangnya layanan ini masih dalam versi beta yang artinya masih berada pada masa uji coba. Selain itu fitur yang sebenarnya akan betul-betul membantu para pengguna Blackberry tersebut sampai saat ini sementara hanya dapat dinikmati para pengguna Blackberry di Kanada.

Terkait hal tersebut pihak Blackberry mengungkapkan akan meluncurkan layanan paypal di Blackberry Messenger atau BBM untuk ios maupun Android dan tentu tidak tertinggal Blackberry sendiri. Blackberry juga sudah mengklaim seandainya layanan Blackberry Messenger atau BBM yang mereka miliki sudah diberi tahu dengan beragam fitur yang ada di dalamnya berhubungan dengan sistem pembayaran mobile yang aman. Blackberry Messenger atau BBM sendiri sebenarnya memiliki platform pembayaran yang bernama BBM Money dan beragam opsi untuk mengirim pulsa.

Sumber Teknokompas.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantap, Google Glass Kini Anti Air Bahkan Bisa Dilipat!

Download Anonytun Pro Apk Terbaru 2019 Mod Unlimited